Perawatan Kolam Renang #1 Ciputat Tangerang Selatan ☎️ 082210539900

Setiap pembaca pasti memiliki ukuran kolam renang yang berbeda dan kubikasi air yang berbeda juga sehingga dapat membuat tabel pemakaian obat kebutuhan atau kapasitas air kolam renang.


Cara Jitu Kolam Renang Tetap Bersih


Melakukan vacuum wajib 3 hari sekali buat jadwal kalau perlu dan Lakukan Penambahan chemical setiap kali selesai vacuum. Apabila anda tidak tahu cara vacuum maka anda wajib baca artikel kami sebelumnya yaitu cara vacuum kolam renang.Sebelum melakukan penambahan obat kolam renang hendaknya test PH dan klorin kolam renang dengan mengunakan test kit. Cara penggunaan test kit bisa anda baca juga di artikel kami di sini.

Isi air minimal 4 jam dan maksimal 8 jam perhari tergantung kemampuan kapasitas pompa dan filter yang dipasang dan apabila tidak dikerjakan Kami tidak akan menjamin kolam renang anda tetap jernih dan higienis. Dengan demikian tabel beserta aturan nya kami jamien kolam renang anda akan tetap jernih dan higenis. Apabila dengan cara diatas beloem bisa mengatasi silahkan konsultasikan kepada kami.


Bahan-Bahan Kimia.


Sebaiknya anda membaca label pada kemasan agar anda disa memakainya sesuai petunjuk dan dosisnya.Ingat untuk selalu membaca label pada kemasannya agar bisa memakainya sesuai petunjuk dan dosisnya. Ada banyak merek produk perawatan air kolam biasanya bahan aktifnya itu sama yang membedakan merek produk pembersih kolam renang itu kadar bahan aktifnya, jadi mohon untuk perhatikan labelnya sebelum anda membelinya.

Klorin.


Cara menjernihkan air kolam renang jadi praktis berkat bahan ini. Berfungsi untuk mengikat kotoran dalam air sehingga air tetap bersih.Klorin dapat berbentuk tablet, cair, atau butiran. Krim tablet sering menjadi pilihan karena daya larutnya rendah sehingga kalor yang dilepas sedikit demi sedikit dan tahan lama. Sebaiknya klorin dimasukkan ke air kolam pada sore hari ketika matahari tidak atau malam hari karena panas matahari dapat menurunkan kadar klorin. Perawatan kolam Ciputat Tangerang Selatan dengan produk berkadar klorin tinggi atau shock treatment juga diperlukan seminggu sekali.

Cyanuric Acid


Bahan kimia ini diperlukan untuk menyeimbangkan pH dalam air agar klorin berfungsi maksimal menjernihkan air.pH air yang direkomendasikan adalah antara 7,2-7,8. Cyanuric Acid biasanya sudah terkandung di dalam tablet klorin, namun jika tidak, Anda perlu menambahkannya secara terpisah.

Algaecide.


Merupakan bahan surfaktan yang berfungsi mencegah lumut di kolam renang. Algaecide ditambahkan di kolam sehari setelah shock treatment. Pastikan Anda juga mengecek air dalam kolam renang secara rutin memakai alat khusus pengecek air dua kali seminggu.Tujuannya adalah agar bahan perawatan air dapat bekerja dengan maksimal, untuk mengetahui dosis bahan perawatan yang diperlukan, untuk mencegah iritasi kulit dan mata yang biasa terjadi karena kadar pH air terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Berikut yang perlu anda cek dan kadar yang dianjurkan:

klorin - kadar normal 1-3 ppm Cyanuric Acid - kadar normal 40 - 100Alkalinitas – kadar normal 80-120 ppmpH – kadar normal 7,2 – 7,6


Cara Membersihkan Kolam Renang


Membersihkan kolam renang tak hanya sebatas merawat airnya, tetapi juga sekitar kolam renang.

Berikut ini tips menjaga kolam tetap bersih:

Pel lantai sekitar kolam renang. Selain untuk mencegah bakteri, membersihkan lantai di sekeliling kolam renang juga mencegah lumut penyebab lantai licin.

Anda bisa menggunakan produk pembersih kerak air seperti vixal, jika perlu.

Gunakan jaring halus untuk mengangkat daun kering dan serangga.

Supaya kolam renang tetap bersih dari sampah, binatang dan yang lainnya maka anda harus membersihkannya setiap hari.

Gunakanlah alat pembersih dinding dan lantai kolam renang khusus yang berupa penghisap bawah air yang berfungsi untuk mengangkat kotoran yang mengendap di dasar kolam dan lumut di dinding kolam.

Bersihkan setidaknya seminggu sekali.

Jadi perawatan kolam Ciputat Tangerang Selatan nyapun harusnya dilakukan lebih seksama sehingga lantai atid allicin dan menyebabkan terpeleset dan terjatuh, kadar airnya seimbang dan sehat serta lebih jernih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kolam Renang #1 Matraman Jakarta Timur ☎️ 082210539900

Perawatan Kolam Renang #1 Senen Jakarta Pusat ☎️ 082210539900

Perawatan Kolam Renang #1 Cakung Jakarta Timur ☎️ 082210539900