Perawatan Kolam Renang #1 Mampang Prapatan Jakarta Selatan ☎️ 082210539900

Di setiap pembaca pasti memiliki ukuran kolam renang yang berbeda beda dan kubikasi air yang berbeda pula sehingga kali ini kami akan membuatkan tabel pemakaian obat menurut kebutuhan atau kapasitas air kolam renang.


Cara 100% Jitu Air Kolam Renang Tetap Jernih


Melakukan vakum wajib tiga hari sekali dan lakukan penambahan chemical apabila selesai vakum. Apabila anda tidak mengetahui cara vakum maka anda wajib membaca artikel kami yaitu "cara vakum kolam renang". Sebelum anda melakukan penambahan obat kolam renang hendaknya test PH dan klorin kolam renang dengan menggunakan test kit. Cara penggunaannya bisa anda baca juga di artikel kami disini.

Isi air minimal 4 jam dan maksimal 8 jam perhari tergantung kemampuan kapasitas pompa dan filter yang dipasang apabila ini tidak dikerjakan Kami tidak akan menjamin kolam renang Anda jernih dan higienis. Dengan anda melihat abel beserta aturan nya maka kami jamin kolam renang anda akan tetap jernih dan higenis. Dengan anda melihat tabel beserta aturan nya maka kami akan menjamin kolam renang anda akan tetap jernih dan higenis. Apabila dengan cara tersebut belum bisa mengatasi maka silahkan konsultasi kepada kami.


Bahan-Bahan Kimia


Bahan-bahan biasa digunakan untuk merawat air kolam. Ada berbagai merek produk perawatan air kolam. Namun biasanya bahan aktifnya sama. Yang membedakannya pembersih kolam renang adalah kadar bahan aktifnya jadi sekali lagi perhatikan label sebelum membelinya.

Klorin.


Cara menjernihkan air kolam renang jadi praktis berkat bahan ini,klorin berfungsi mengikat kotoran dalam air sehingga tetap bersih.Klorin bisa didapat dalam bentuk tablet, cair, atau butiran. Klorin tablet sering menjadi pilihan karena daya larutnya rendah sehingga klorin dilepas sedikit demi sedikit dan tahan lama. Sebaiknya klorin dimasukkan ke air kolam pada sore hari ketika matahari tidak terik atau malam hari karena panas matahari bisa menurunkan kadar klorin. Perawatan kolam Mampang Prapatan Jakarta Selatan dengan produk berkadar klorin tinggi atau shock treatment juga diperlukan seminggu sekali.

Cyanuric Acid.


Kimia diperlukan untuk menyeimbangkan ph dalam air agar klorin berfungsi maksimal dalam penjernihan air. Air yang direkomendasikan adalah antara 7,2-7,8. Cyanuric acid hanya terkandung di dalam tablet klorin.

Algaecide.


Dan yang terakhir ini merupakan bahan surfaktan yang memiliki fungsi untuk mencegah lumut di kolam renang.Biasanya ini ditambahkan di kolam sehari setelah shock treatment.Pastikan anda mengecek dahulu air dalam kolam renang dan memakai alat khusus pengecekan air dua kali seminggu. Tujuannya adalah agar bahan perawatan air dapat bekerja maksimal, untuk mengetahui dosis bahan perawatan yang diperlukan, dan untuk mencegah iritasi kulit dan mata yang biasa terjadi karena kadar pH air terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Berikut ini apa saja yang perlu dicek dan kadar yang dianjurkan:

klorin - Kadar normal 1-3 ppmCyanuric Acid - Kadar normal 40-100Alkalinitas - Kadar normal 80-120 ppmpH - kadar normal 7,2 - 7,6


Cara Membersihkan Kolam Renang


Ternyata membersihkan kolam renang tidak hanya sebatas merawat air nya saja, tetapi juga sekitar kolam renang juga harus dibersihkan.

berikut ini tips menjaga kolang agar tetap bersih:

Gunakan produk pembersih kerak air seperti harpic dan lain nya.

Gunakan produk pembersih kerak air, seperti Vixal, jika perlu.

Gunakan jaring halus untuk mengangkat daun kering dan serangga.

Gunakan alat pembersih dinding dan lantai kolam renang, berupa penghisap bawah air berfungsi mengangkat kotoran yang mengendap di dasar kolam renang dan lumut didinding kolam.

Gunakan alat pembersih dinding dan kolam renang yang berupa penghisap bawah air berfungsi untuk mengangkat kotoran yang mengendap di dasar kolam dan lumut-lumut didinding kolam.

Dan usaha kan untuk membersihkan seminggu sekali

Kolam renang anda akan terasa lebih nyaman dan aman daripada kolam renang pada umumnya, maka perawatan kolam Mampang Prapatan Jakarta Selatan yang harus dilakukan harus lebih seksama sehingga lantainya tidak akan licin dan resiko yang akan menyebabkan adanya terpeleset, seimbang dan sehat, juga air kolamnya yang lebih jernih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kolam Renang #1 Matraman Jakarta Timur ☎️ 082210539900

Perawatan Kolam Renang #1 Senen Jakarta Pusat ☎️ 082210539900

Perawatan Kolam Renang #1 Cakung Jakarta Timur ☎️ 082210539900