Perawatan Kolam Renang #1 Taman Sari Jakarta Barat ☎️ 082210539900

Setiap pembaca pasti memiliki ukuran kolam renang yang berbeda dan kubikasi air yang berbeda juga sehingga dapat membuat tabel pemakaian obat kebutuhan atau kapasitas air kolam renang.


Cara 100% Jitu Air Kolam Renang Tetap Jernih


Melakukan vakum wajib tiga hari sekali dan lakukan penambahan chemical apabila selesai vakum. Apabila anda tidak mengetahui cara vakum maka anda wajib membaca artikel kami yaitu "cara vakum kolam renang". Sebelum anda melakukan penambahan obat kolam renang hendaknya test PH dan klorin kolam renang dengan menggunakan test kit. Cara penggunaannya bisa anda baca juga di artikel kami disini.

Isi air minimal 4 jam dan maksimal 8 jam perhari tergantung kemampuan kapasitas pompa dan filter yang dipasang dan apabila tidak dikerjakan Kami tidak akan menjamin kolam renang anda tetap jernih dan higienis. Dengan melihat tabel beserta Aturannya maka kami jamin kolam renang anda akan tetap jernih dan hieginis setiap saat. Apabila dengan cara diatas belum bisa mengatasi silahkan konsutasikan ke kami.


Bahan-Bahan Kimia


Bahan-bahan biasa digunakan untuk merawat air kolam. Ingat untuk selalu membaca label pada kemasannya agar Anda bisa memakainya sesuai petunjuk dan dosisnya. Ada banyak merek produk perawatan air kolam, namun biasanya bahan aktifnya sama. Yang membedakan merek-merek produk pembersih kolam renang adalah kadar bahan aktifnya, jadi sekali lagi perhatikan labelnya sebelum membelinya.

Klorin.


Cara menjernihkan air kolam renang jadi praktis berkat bahan ini,klorin berfungsi mengikat kotoran dalam air sehingga tetap bersih.Klorin dapat berbentuk tablet, cair, atau butiran. Krim tablet sering menjadi pilihan karena daya larutnya rendah sehingga kalor yang dilepas sedikit demi sedikit dan tahan lama. Sebaiknya klorin dimasukkan ke air kolam pada sore hari ketika matahari tidak atau malam hari karena panas matahari dapat menurunkan kadar klorin. Perawatan kolam Taman Sari Jakarta Barat dengan produk berkadar klorin tinggi atau shock treatment juga diperlukan seminggu sekali.

Cyanuric Acid.


Siaran bahan ini diperlukan untuk menyeimbangkan pH dalam air agar cara klorin berfungsi maksimal menjernikan air.Air yang direkomendasikan adalah antara 7,2-7,8. Cyanuric acid hanya terkandung di dalam tablet klorin.

Algaecide.


Bahan ini merupakan bahan surfaktan yang berfungsi mencegah lumut di kolam renang.Algaecide ditambahkan di kolam sehari setelah shock treatment. Ikan Anda mengecek air dalam kolam renang secara rutin memakai alat khusus pengecek air dua kali seminggu. Bertujuan untuk bahan perawatan air dapat bekerja maksimal dan mengetahui dosis bahan perawatan yang diperlukan juga mencegah iritasi kulit dan mata yang bisa terjadi karena kadar pH air terlalu tinggi atau rendah.

Berikut adalah hal yang perlu Anda cek dari kadar yang dianjurkan:

klorin – kadar normal 1-3 ppmCyanuric Acid - kadar normal 40-100 ppm Alkalinitas - kadar normal 80-120 ppm pH -kadar normal 7,2-7,6


Cara Membersihkan Kolam Renang.


Membersihkan kolam renang tidak hanya merawat airnya saja akan tetapi juga sekitaran kolam renang.

Berikut ini tips menjaga kolam tetap bersih:

Pel lantai sekitar kolam renang selain untuk mencegah bakteri, dan membersihkan lantai di sekeliling kolam renang juga mencegah lumut penyebab lantai licin.

Gunakan produk pembersih kerak air, seperti Vixal, jika perlu.

Gunakan jaring halus untuk mengangkat daun kering dan serangga yang mengapung di kolam renang.

Gunakan alat pembersih dinding dan lantai kolam renang, berupa penghisap bawah air berfungsi mengangkat kotoran yang mengendap di dasar kolam renang dan lumut didinding kolam.

Gunakan alat pembersih dinding dan lantai kolam renang. Alat khusus yang berupa pengisap bawah air berfungsi mengangkat kotoran yang mengendap di dasar kolam dan lumut di dinding kolam.

Bersihkan lah kolam minimal seminggu sekali.

Kolam renang anda kan terasa lebih nyaman dan aman daripada kolam renang umum, maka perawatan kolam Taman Sari Jakarta Barat yang dilakukan harus lebih saksama sehingga lantainya tidak licin dan beresiko yang menyebabkan terpeleset, kadar airnya seimbang dan sehat, dan air kolam renang lebih jernih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Kolam Renang #1 Matraman Jakarta Timur ☎️ 082210539900

Perawatan Kolam Renang #1 Senen Jakarta Pusat ☎️ 082210539900

Perawatan Kolam Renang #1 Cakung Jakarta Timur ☎️ 082210539900